silahturahmi-dekan-baru-fakultas-ekonomi--bisnis-unpab_98.jpg

SILAHTURRAHMI DEKAN BARU FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNPAB

Medan, 22 April 2015; "Dunia kerja dan pengetahuan saat ini semakin meningkat dan tingkat daya saing semakin tinggi, sehingga dibutuhkan tenaga kerja dan pemikir yang dapat berkompetisi dengan negara lain. Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) saat ini tinggal take of menuju persaingan regional sampai dengan internasional, demikian yang dikatakan Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D., Dekan Lama FEB - UNPAB yang saat ini menjabat sebagai Rektor I UNPAB Medan di dalam acara silaturrahmi pegawai dan dosen FEB UNPAB di Rumah Makan Uda Sayang, Jalan Kolonel Yos Sudarso Medan. 

Acara ini diawali dengan sambutan dari Dekan lama Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D., selanjutnya di lanjutkan oleh Dekan Baru FEB UNPAB Rahmat Hidayat, SE., MM., yang mengatakan bahwa tugas-tugas yang dilakukan sekarang ini merupakan lanjutan apa yang telah dilakukan oleh pemimpin yang lama, kini saatnya meningkatkan kualitas FEB UNPAB menjadi salah satu fakultas ekonomi yang diperhitungkan oleh masyarakat selaku stakeholder. demikian yang dikatakan Dekan Baru FEB UNPAB, Rahmat Hidayat.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, H. Sanusi Ghazali Pane, SE., M.Si. Dan selanjutnya penyerahan piagam pengabdian dosen diatas 20 tahun kepada Drs. Manuntun Pakpahan, MM., dan Febru Winaro, SE., M.Si, piagam ini diserahkan oleh Rektor I Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D dan didampingi oleh Dekan Baru FEB UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM.

Hadir dalam acara ini Ketua prodi Manajemen Drs. Anwar Sanusi, M.Si., Ketua Prodi Akuntansi Dra. Hj. Mariyam, Ak., M.Si., CA., Sekretaris Prodi Akuntansi Anggi Pratama Nasution, SE., M.Si., Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, Sanusi Ghazali pane, SE., M.Si., Ketua LPPro UNPAB, Efrizal Adil Lubis, SE., MA., Ketua LPPM UNPAB, Rusiadi, SE., M.Si., Drs. Manuntun Pakpahan, MM., Syafriadi, SE., MM., Febru Winaro, SE., M.Si, Sekretaris Prodi Manajemen, Abdi Setiawan, SE., M.Si., dan beberapa dosen lainnya yang hadir di cara ini .

 

Berita Lainnya