Tim Volly Putra dan Tenis Meja Putra UNPAB Meraih Peringkat 1 POMSU 2012

Tim Volly Putra dan Tenis Meja Putra UNPAB Meraih Peringkat 1 POMSU 2012

Medan (www.pancabudi.ac.id) - Tim Bola Volly Putra dan Tenis Meja Putra Universitas Pembangunan Panca Budi masing-masing meraih juara 1 pada perlombaan yang diikutinya dalam rangkaian kegiatan Pekan Olah Raga Mahasiswa Sumatera Utara 2012.

Acara yang diadakan oleh Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia Sumatera Utara (BAPOMISU) tersebut diadakan dibeberapa tempat kegiatan. Kegiatan tersebut diadakan dari tanggal 5 Nopember 2012 sampai dengan 10 Nopember 2012.

Universitas Pembangunan Panca Budi mengirimkan 4 tim untuk bertanding pada 4 cabang olah raga, yaitu: Futsal, Volly, Catur dan Tenis Meja.

Universitas Pembangunan Panca Budi menempati peringkat 4 untuk kategori seluruh tim dengan menjuari Bola Volly Putra dan Tenis Meja Putra.

Pada cabang olah raga Tenis Meja, UNPAB diwakili oleh mahasiswa dari Fakultas Hukum yaitu Wira Pratama dan Tim Bola Volly Putra diwakili dari berbagai Fakultas. Dengan prestasi ini diharapkan dapat memberikan motifasi yang lebih baik kepada seluruh mahasiswa UNPAB untuk terus berprestasi pada setiap olahraga.

Berita Lainnya