uji-profesi-advokat-diselenggarakan-di-kampus-panca-budi-oleh-dpd-iphi-sumatera-utara-dan-lppro-unpab_15.jpg

UJI PROFESI ADVOKAT DISELENGGARAKAN DI KAMPUS PANCA BUDI OLEH DPD IPHI SUMATERA UTARA DAN LPPRO UNPAB

Medan, 8 Februari 2016; Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Sumatera  Utara dan Fakultas Hukum - Lembaga Pengembangan Profesi (LPPro) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, menyelengarakan Uji Kompetensi Profesi Advokat (8/2), di kampus I Panca Budi, Jalan gatot Subroto Medan, diikuti oleh dua puluh orang peserta dari calon-calon advokat di Sumatera Utara.


Ujian Kompetensi Profesi Advokat ini dibuka oleh Ketua DPD IPHI Sumatera Utara, M. Sai Rangkuti, SH., MH., yang di dampingi oleh unsur pengurus lainnya dan dilanjutkan dengan penyampaian tata tertib pelaksanaan uji oleh Ketua Panitia Benny Syahputra, SH kepada duapuluh peserta uji advokat yang diselenggarakan bersama dengan LPPro - FH UNPAB Medan.


Pelaksaan Uji Profesi Advokat ini akan terus berlanjut, dan IPHI Sumatera Utara bekerjasama dengan LPPro - FH UNPAB menyepenggarakan uji kompetensi profesi advokat ini, kata Efrizal Adil Lubis, SE., MA., selaku Ketua LPPro UNPAB yang hadir dalam acara pelaksanaan uji Advokat di Kampus I Panca Budi, Medan.


Efrizal menambahkan, kedepan LPPro senantiasa menyelenggarakan uji-uji kompetensi profesi seperti halnya yang dilakukan sekarang ini, seperti sertifikasi profesi advokat, operator komputer, komputer jaringan, pemasaran retail, salesmanship, teknis akutansi, dan lainnya. Kata Efrizal pada (red).


Untuk informasi sertifikasi bisa langsung hadir di kantor LPPro, jalan Timor No. 29 Medan (kampus II Panca Budi), atau ke kampus I Panca Budi, jalan Gatot Subroto Medan. Silahkan menghubungi Azima atau Hariyanto.

Berita Lainnya