unpab-apresiasi-pembentukan-forum-asenet_7.jpg

UNPAB APRESIASI PEMBENTUKAN FORUM ASENet

Medan, 6 Juni 2015; Universitas Pembangunan Panca Budi Apresiatif pembentukkan Asean Student Entrepreneurship Network (ASENet) yang di iniasiasi oleh Majelis Perwakilan Pelajar Universiti Sains Malaysia (MPP USM). Sosialisasi yang dilakukan MPP USM dilaksanakan di gedung IMT-GT USU Medan, pada tanggal 6/6. Acara dibuka oleh Pembantu Rektor III USU, Dr. Raja Bongsu Hutagalung, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Professor Dato’ Dr. Omar Osman, Naib Chancellor USM Malaysia.

Hadir dalam acara ini perwakilan mahasiswa yang bergerak dalam aktivitas kewirausahaan dan masing-masing didampingi oleh dosen pembimbing yang berasal dari Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, Universitas Muhammaddiyah Sumatera Utara, Institut Teknologi Medan, dan Universitas Pembangunan Panca Budi.

Mewakili UNPAB, terdiri dari Azima Medina Amrul (Fak. Ekonomi & Bisnis), Rahmanta Barus (Fak. Pertanian), Dicky Rahmadansyah Utama (Fak. Pertanian), Nanda (Fak. Hukum), dan Muhammad Faridt Adytia Tumbeleka (Fak. Ilmu Komputer), dan didampingi langsung oleh Ketua UKM Center UNPAB, saimara Sebayang, SE., M.Si., Ketua Lembaga Pengembangan Profesional (LPro), Efrizal Adil, SE., MA., dan Wakil Ketua LPro UNPAB, Hariyanto, ST.

Unpab akan meberikan apresiatif pembentukkan forum mahasiswa kewirausahaan Asia Tenggara ini, karena akan menguntungkan bagi mahasiswa untuk menyebarluaskan infromasi dan pasar produk mahasiswa ke Asia Tenggara. Dekian kata Saimara Sebayang, SE., M.Si., Ketua UKM Center UNPAB. Kehadiran utusan UNPAB mewarnai pertemuan ini, dan kelak UNPAB akan mengirim utusananya ke dalam acara ASENet di kampus USM Pulau Penang Malaysia, di bulan September 2015 mendatang.

Berita Lainnya