unpab-buka-program-studi-baru-magister-teknologi-informasi_39.jpg

UNPAB BUKA PROGRAM STUDI BARU MAGISTER TEKNOLOGI INFORMASI


Acara tersebut dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Dikti Wilayah 1 Prof. Dr. Ibnu Hajar, M. Si dan Rektor UNPAB, Dr. M. Isa Indrawan, SE, MM.


Prof. Dr. Ibnu Hajar menyambut baik dibentuknya prodi baru di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Sumatera Utara. Terbentuknya prodi baru tersebut dapat membantu merealisasikan misi pendidikan, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, katanya.


Sedangkan Rektor UNPAB Dr. M. Isa Indrawan mengatakan, pembukaan prodi baru ini adalah dalam upaya bagi Perguruan tinggi mencari solusi atas tantangan lapangan pekerjaan bagi lulusan perguruan tinggi.


“Perguruan Tinggi harus mampu menjawab tantangan kemajuan teknologi dan informasi tersebut. Pembukaan prodi baru ini harus mampu mengikuti kebutuhan link and match dengan industri yang ada sehingga bisa beradaptasi,” imbuhnya.


Hadir pada acara tersebut, Dr. Yohny Anwar, MM, MH Direktur Pasca Sarjana UNPAB yang juga ketua tim pembentukan prodi baru UNPAB bersama Muhammad Doni Lesmana Siahaan, S. Kom, M, Kom.


Dr. Yohny menambahkan, hasil dari pembentukan prodi baru tersebut sejalan dengan visi Pasca Sarjana UNPAB menjadi program unggulan dan terkemuka, berbasis religius dan bermanfaat bagi kemashlahatan Ummat manusia. Selama setahun ini UNPAB membuka lima prodi baru di pascasarjana.


Kelima prodi baru tersebut adalah, Prodi S2 Magister Hukum Kesehatan, S2 Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, S2 Magister Ekonomi, S2 Magister Akutansi dan Magister Teknologi Informasi. Insya Allah, segera akan dibuka program S3 Ilmu Hukum,” papar Yohni.

Berita Lainnya