unpab-menuju-s2-magister-komputer_30.jpg

UNPAB MENUJU S2 MAGISTER KOMPUTER

UNPAB MEDAN - Setelah beberapa waktu lalu telah diresmikan program studi magister manajemen (MM) yang mendapat banyak antusias dari masyarakat setempat maupun perguruan tinggi lainnya kini Fakultas Teknik Unpab kelihatanya tak mau ketinggalan mengebangkan sayapnya untuk  menuju magister komputer (MK) Universitas Pembangunan Panca Budi.

Salah satu cara Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan untuk menuju S2 magister komputer  (MM) adalah dengan meningkatkan kwalitas SDMnya melalui perkuliahan jarak jauh (PJJ) kerjasama dengan APTIKOM yang kemarin Rabu (15/10) diresmikan oleh Wakil Presiden Boediono yang di dampingi oleh menteri  Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh.

Kuliah perdana tersebut dilaksanakan secara langsung melalui telekonprence dimana Unpab juga ikut dalam kuliah PJJ tersebut dengan mengirimkan dosennya ikut di program studi S2 magister komputer (MK) yang di lakukan di gedung Mahtab 103 yang di hadiri oleh Rektor I Muhammad Doni Lesmana, S.Kom, Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan. 

“kuliah daring adalah salah satu upaya memperluas program pendidikan bagi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi iformasi dan komunikasi yang sudah ada, dan melihat tingginya minat para masyarakat yang memilih kuliah di fakultas teknik semakin mendorong kami untuk terus mengembangkan   kwalitas pendidikan. Insyaallah target 2 tahun lagi Panca Budi akan membuka Program Studi magister komputer (MK) dan Panca Budi akan menjadi kiblat bagi perguruan tinggi swasta lainnya menuju S2 magister koputer (MK), “ ujar Rektor I ditemui usai acara peresmian. (Ain)

Berita Lainnya