wisuda-xxi-institut-kesehatan-sumatera-utara-ketua-aptisi-sumut-berikan-sambutan_93.jpg

WISUDA XXI INSTITUT KESEHATAN SUMATERA UTARA, KETUA APTISI SUMUT BERIKAN SAMBUTAN

Institut Kesehatan (INKES) Sumatera Utara, menyelenggarakan wisuda ke XXI, di Hotel Santika Dyandra Convention Hall, Senin / 06 Juni 2022. 

Hadir Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta  Indonesia (APTISI) Wilayah I Sumatera Utara, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara, dalam hal ini diwakili oleh Ibu Faiza, Ketua Yayasan Institut Kesehatan Sumatera Utara, Dr. Ferrial Paesha Sirait, SE., M.Sc,  Ketua IBI Sumatera Utara, Betty Mangkuji, SST., M.Keb, Ketua PPNI Provinsi Sumatera Utara Mahsur Al Hazkiyani, S.Kep., Ners, IAKMI Pengurus Daerah Sumatera Utara, Destanul Aulia, SKM., MBA., Mec., Ph.D, Clinitical Infrastruktur RSUP H. Adam Malik Medan, Rena Betty Pasaribu, S.SIT., MKes., S.Kep., Ners., M.Kep,  Clinitical Infrastruktur Klinik Kasih Bunda, Ronilda Tambunan, S.SIT., M.Kes.

APTISI Wilayah I Sumatera Utara, berterimakasih kepada Institut Kesehatan (INKES) Sumatera Utara. Hari ini sebagai ingatan, bahwa proses akademik berjalan dengan baik di INKES Sumatera Utara. Hal ini merupakan cita-cita dari APTISi Wilayah I Sumatera Utara. 

APTISI Sumatera Utara Wilayah I, merupakan bergabungnya para pimpinan perguruan tinggi swasta yang selalu berkoordinasi, berkomunikasi, berkolaborasi untuk membantu memecahkan permasalahan yang terjadi di perguruan tinggi swasta yang akan sama-sama dimusyawarahkan kepada pemerintah. 

Orang tua dari mahasiswa/i telah sampai mengantarkan anak-anaknya kepanggung Wisuda INKES Sumatera Utara ke XXI. Jasa dan pengorbanan tiada henti untuk menjadikan anak-anaknya berpendidikan jauh lebih tinggi dari orang tuanyatuanya, meskipun banyak susah dan lelah yang dirasakan, semua itu akan tetap memberikan hasil. 

Wisuda bukan akhir dari segalanya, masih ada yang harus dicapai. Wisudawan/wisudawati harus mempersiapkan soft skill dan life skill sehingga mampu bersaing secara global. Tuntutan dunia kerja semakin tidak biasa-biasa saja. Mahasiswa/i yang hari ini diwisudakan diharapkan mampu menjadi agen perubahan yang lebih baik untuk Institut Kesehatan Sumatera Utara, masyarakat, bangsa dan negara.

Berita Lainnya