Pusat Unit Kewirausahaan Mahasiswa (UKMC) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan yang di ketua oleh Ibu Roro Rian Agustin baru saja mengadakan sosialisasi Dosen Kewirausahaan yang ilaksanakan di Gedung M 103 Pukul 09:00 WIB, dalam kegiatan ... »

Provinsi Yala membuka forum "Perkuat Perusahaan Komunitas Dunia Melayu" Hubungkan ketiga negara untuk bertukar pengetahuan ke ASEAN Memperkuat usaha masyarakat di Semenanjung Melayu          Hari ini (9 Februari 62) di ruang pertemuan Kota ... »

UNPAB Medan: UKM Center UNPAB mengadakan turnamen catur sekaligus Nonton Bareng G30S/PKI pada hari sabtu tanggal 30 september 2017 dalam acara memperingati hari kesaktian pancasila yang di adakan di Cafe Gempita & Loungue dimulai pada pukul ... »

UNPAB-Medan: Sabtu, 09 September 2017 BRektor UNPB Bapak H M Isa Indrawan SE MM  Baru secara Resmi membuka dan meresmikan Gempita Café & Lounge yang berada di Belakang Gedung M UNPAB Kampus I Jalan Gatot Subroto KM 4.5. Tampak Hadir ... »

UNPAB Medan: UKM Center UNPAB Medan menang dalam ajang UKM Digital Award pada kategori Champion " Kampung UKM Digital" Yang di laksanakan di legian, Bali. (Medan, ... »

UNPAB-Medan: UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Peringati Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) dengan Tema:”Expo Kewirausahaan Mahasiswa Sumut 2017” pada tanggal 17-20 Mei 2017 yang diadakan di lapangan ... »

Makanan halal merupakan makanan yang diperbolehkan oleh syariah Islam. Kehalalan makanan juga mempunyai keberkahan dan berdampak baik dalam kehidupan manusia. Sari-sari makanan yang dikonsumsi akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. ... »

Medan-UNPAB: UKM Center UNPAB mengadakan Sosialisasi Permodalan Bagi Pelaku UMKM dari Bank Sumut yang diadakan di Geduang A Ruang Seminar Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan pada tanggal 29/03/17 dimulai pada pukul 10:00 ... »

... »

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan berpartisipasi dalam Pameran Sumatera Education dan Techno Expo 2017, bertempat di Ringroad Citywalks Medan.,Kamis (26/1/2017) Hadir pada acara tersebut  Gubernur Sumatera Utara ... »

Medan-UNPAB: UKM Center  Universitas pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan ikut serta dalam  kegiatan  Dies Natalis Ke-55 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara yang di mulai pada tanggal 21-27 November  2016 ... »

... »

Medan-UNPAB: Saat ini UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) masuk dalam tahapan aksi, bukan lagi tahap pengenalan, maupun tahap pemahaman. Kini anggota UKM Center UNPAB telah memasuki tahapan aplikasi, dimana UKM Center UNPAB telah ... »

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab ) Medan melalui Bidang Kemahasiswaan dan UKM Center Unpab , ikut berpartisipasi pada Pekan Inovasi Sumatera Utara di Lapangan Merdeka, Medan, yang dibuka oleh Plt Gubernur Sumatera Utara HT Erry ... »

Medan-UNPAB: Anda ingin menikmati beragam kuliner pilihan khas olahan tangan mahasiswa/i Panca Budi, Pernak-pernik kerajinan tangan, Baju Syar’i, produk kecantikan dan masih banya lainnya dengan harga terjangkau? Yuk buruan datang dan ramaikan ... »

Medan-UNPAB: 29 April 2016;  Makanan adalah salah satu daya tarik yang universal. Beruntung bagi sebagian besar dari kita, warga Medan, makanan bukan lagi sekadar kebutuhan biologis dasar. Makanan sudah jadi bagian dari gaya hidup. Salah satu ... »

Medan-UNPAB:Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap, Kampung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Digital Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) menjadi motor penggerak bagi UKM dalam memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai ... »

Medan-UNPAB: Seperti biasa setiap hari Jum’at, UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar bazar dengan berbagai produk-produk hasil karya mahasiswa, mulai dari souvenir, kuliner sampai dengan jasa, semua di ... »

Medan-UNPAB: UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri menggelar seminar satu jam bersama Bapak Ahmad Zailani CEO Regional I Bank Syariah Mandiri baru-baru ini. Kegiatan tersebut diikuti ... »

Medan-UNPAB: UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar kegiatan  promosi UKM Center dengan berbagai rangkaian acara seperti Lomba Photography dengan tema “ Ayo Berwirausaha Pemuda” , Bazar UKM, Donor ... »

Medan-UNPAB:Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan yang bergabung dalam UKM Center Unpab mempromosikan hasil produk kerajinan tangan, olahan makanan khas daerah, dan juga berbagai jenis pakaian pada Pameran Promosi dan Pasar ... »

Medan-UNPAB: Keseriusan dari UKM Center dan mahasiswa/i wirausaha Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab ) Medan, kian hari semakin terlihat. Hal tersebut dibuktikan dengan tetap digelarnya kegiatan Bazar Jumat Rutin bertempat di lapangan ... »

Medan-UNPAB: Seperti biasa setiap hari Jum’at, UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar produk-produk mahasiswa, mulai dari souvenir, kuliner sampai dengan jasa, semua di tampilkan upaya untuk mendapatkan ... »

Medan, 9 April 2015; UKMC UNPAB dan LPPro menyelenggarakan Pelatihan Photographi di Dusun Kreatif, Desa Patumbak, Kecamatan Marendal, Kabupaten Deli Serdang. Pelatihan photographi ini dipandu oleh Donny Nielry yang merupakan seorang outdoor ... »

Medan, 31 Maret 2015; UKM Center (UKMC) UNPAB Medan buka stand di acara Wisuda ke 54 UNPAB di Gedung Selecta Medan. Pameran ini merupakan agenda rutin UKMC UNPAB disetiap acara wisuda UNPAB yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Sekali ini UKMC ... »

Medan, 1 April 2015; Langkah maju anggota UKMC UNPAB membuka Studio Mini Photography, lokasi sementara studio ini di UKMC UNPAB Medan, rencana usaha studio mini ini memproduksi foto-foto produk UKMC, dan membuka usaha foto pra-wedding sampai dengan ... »

Medan, 23 Maret 2015; Muhammad Habibi Ginting dan Muhammad Reza Kurniawan dari Fakultas Filsafat, serta Fajar A.M.F, dari Fakultas Pertanian yang tergabung dalam UKM Center (UKMC) UNPAB membuka usaha di teras UKMC berupa usaha lontong pagi, buka ... »

Medan-UNPAB: UKM Center Universitas Pebangunan Panca Budi (UNPAB) Medan. menggelar Seminar Kewirausahaan dengan tema “Membangun Produktivitas Mahasiswa/i Dalam Dunia Gloalisasi”  , Kamis (12 Maret 2015). Direktur UKM Center UNPAB ... »

Medan, 22 Februari 2015; Laku manis dan mampu meraup keuntungan perhari satu juta rupiah, demikian yang dikatakan Rahmanta Barus, pemilik usaha Jambu Air Madu Manis dari UKM Center UNPAB. Tidak ketinggalan juga Hijab Manis dari kelompok usaha Shafa ... »

Medan, 20 Februari 2015; UKM Center UNPAB membuka stand di Pameran Teknologi Tepat Guna ITM. UKMC UNPAB menampilkan karyanya berupa furniture dari sampah kayu menjadi Meja, Kursi, Lampu Hias dan rak sepatu, bukan hanya furniture, UKMC UNPAB juga ... »

Medan, 17 Februari 2015; UKM Center UNPAB menyelenggarakan perjalanan umroh dengan paket standar dan eksklusif. Perjalanan umroh ini membutuhkan biaya sebesar 22-31 juta perorang. Bagi mahasiswa atau civitas UNPAB dapat mencicil biaya perjalanan ... »

Medan, 14 Februari 2015; Royke Sahetapi mentor bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran), menjadi narasumber tunggal sekaligus penggagas seminar yang bertema “Revolusi Usaha ”. Royke merupakan seorang mentor bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran) ... »

Medan, 11 Februari 2015; Anggota UKM Center UNPAB dapat order membuat goody bag, secara bersama seluruh anggota UKM Center yang telah mendapat pelajaran sablon, mengaplikasikan hasil belajarnya dengan membuat goody bag. Bukan hanya goody bag, namun ... »

Medan, 9 Februari 2015; Delapan mahasiswa calon anggota UKM Center yang berhalangan mengikuti pelatihan pada tanggal 26-28 Januari 2015 di Kampung Nipah, Serdang Bedagai oleh LPPro UNPAB, mendapat kesempatan untuk sesi uji keberanian dengan mendaki ... »

Medan - Unpab : Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan di wakili oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Hasrul Azwar Hasibuan secara resmi melepas anggota dan peserta UKM Center Unpab yang akan berangkat ke Kampung Nipah Desa ... »

Medan – Unpab : Setiap hari Jum’at angggota UKM Center UNPAB Medan beserta dengan mahasiswa-mahasiswi  dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menggelar kegiatan Bajur atau yang lebih ... »

Medan Unpab: Seperti biasanya kegiatan BAJUR (Bazar Jumaat Rutin) UKM Center UNPAB setiap dua kali sebulan dilakukan Dialog Public dengan para tokoh, kali ini langsung Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM., bersama utusan Dinas ... »

Medan – Unpab : Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan yang menjadi pemenang Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2014, ikut pelatihan peningkatan kemampuan berwirausaha. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung mahtab 215 ... »

Medan, 17 Desember 2014. Rektor III, Hasrul Azwar, SE, dan Kabid Kemahasiswa Adian Hakim, SP, serta staffnya Aini, ikutserta juga dosen pembimbing peserta PMW-Kopertis I asal UNPAB yang juga pengurus UKM Center UNPAB, Efrizal Adil Lubis, SE., MA., ... »

Medan, 15 Desember 2014. Unsur UKM Center yang terdiri dari Efrizal Adil, SE., MA., Hanifah Mutia ZNA, S.Si., M.Si., Azima Medina, dan Muhammad Yusuf melakukan kunjungan ke Dinas Koperasi dan disamnut oleh Kabit UKM beserta staffnya. Dalam pertemuan ... »

Medan –Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan kembali menggelar kegiatan mahasiswa bersama Tokoh, Jum’at (12/12) di lapangan Mahabento kampus Unpab jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk ... »

Medan-Unpab : Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan menggelar Seminar Hasil program PBBT Dikti 2014 yang diikuti oleh mahasiswa UNPAB yakni Muhammad Syahbana Putra, Sudi Indra Muliadi, dan Alfath Rusdhi, ketiganya dari Fakultas Pertanian, ... »

Medan, 25 November 2014. UKM Center UNPAB Medan mengikuti Bazar EXPO Bank Sumut di Lapangan parkir Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 25-27 November 2014. UKM Center menampilkan produk-produk usaha ... »

Medan, 24 November 2014. UKM Center UNPAB berpartisipasi dalam acara inagurasi Fakultas Ekonomi UNPAB di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) pada tanggal 22/11 yang lalu. UKM Center menampilkan produk-produk anggota UKM Center. Hasilnya sangat lumayan ... »

Medan, 21 November 2014. Setiap hari Jumat angggota UKM Center UNPAB Medan menggelar produk-produk mahasiswa, mulai dari souvenir, kuliner sampai dengan jasa, semua di tampilkan upaya untuk mendapatkan perhatian dan minat konsumen dari kalangan ... »

Empat puluh pelaku wirausaha muda yang tergabung di dalam UKM Center UNPAB Medan menggelar pameran pada acara wisuda pasca sarjana, sarjana, dan diploma UNPAB Medan pada tanggal 12/11 di gedung Selecta Medan. Dalam sambutan Rektor terhadap wisudawan ... »

Belajar wirausaha ternyata sangat mudah dan sangat nikmat karena dapat uang bisa beli apa yang saya maukan, demikian yang dikatakan Nonie Fadilah, mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi, Universitas Pembangunan Panca Budi. Pernyataan ini disampaikan ... »

Mengawali tahun 2014, mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) menggelar bazar UKM (usaha kecil, menengah dan mikro), yang dipadu dengan festival musik, fashion show, dan festival busana animasi (cost play), Jumat hingga Sabtu, 10 ... »

UKM Panca Budi Bertekad Bina Calon Entrepreneur UKM Universitas Pembangunan Panca Budi mengadakan seminar bertema “Menciptakan Entrepreneur Berkarakter dan Unggul Di Era Globalisasi” yang dihadiri ratusan mahasiswa berbagai jurusan yang ... »

Medan, Direktur UKM Centre Universitas Pembangunan Panca Budi Efrizal Adil Lubis, SE., MA.,  mengatakan peran program kewirausahaan bagi mahasiswa sangat bermanfaat besar, sebab mahasiswa kelak menjadi sarjana yang berkemampuan menciptakan ... »

Medan, Pada tanggal 11/6 yang lalu, UKM Center UNPAB Medan, melakukan Seminar Entrepreneurship yang merupakan bagian dari Program “Entrepreneurship Award”. Acara ini dibuka oleh Rektor I UNPAB, Bapak Muhammad Samrin, SE., MM., dalam ... »

Medan, UKM sudah membuktikan ketangguhannya. Hantaman krisis yang mendera, tidak membuat mereka jerih. Keuletan dan kemampuan untuk survive membuat mereka mampu berkibar. UKM Center Panca Budi membantu Mahasiswa, Dosen, Karayawan dan masyarakat umum ... »

Lingkungan yang asri dan sehat adalah idaman setiap orang, Tidak satupun diantara kita rela hidup ditempat yang kotor dan tercemar. Gaya hidup yang tidak bersahabat dengan lingkungan, seperti membuang sampah tidak pada tempatnya dapat menimbulkan ... »